Here for Indonesia Menuju Asia, Bali United Semangat Tampil di AFC Cup demi Indonesia

  • Bagikan
Here for Indonesia Menuju Asia, Bali United Semangat Tampil di AFC Cup demi Indonesia
Here for Indonesia Menuju Asia, Bali United Semangat Tampil di AFC Cup demi Indonesia

KEMBARA.ID, DENPASAR –Bali United siap kembali tampil di kompetisi Asia untuk ketiga kalinya setelah sebelumnya di tahun 2018 dan 2020. Di tahun 2021 ini, perjuangan Bali United di kompetisi Asia akan langsung dimulai di babak penyisihan grup AFC Cup yang akan digelar di bulan Juni mendatang.

Saat ini tim terus mempersiapkan diri melalui berbagai program latihan yang telah berlangsung sejak bulan Februari lalu.

Seluruh persiapan ditujukan untuk semakin mematangkan tim dalam menghadapi persaingan di kompetisi Asia. Serdadu Tridatu tergabung di Grup G bersama Hanoi FC (Vietnam), Boeung Ket FC (Kamboja), serta pemenang laga play-off antara Chanthabouly FC (Laos) dan Kasuka FC (Brunei).

Bali United bertekad untuk menorehkan prestasi yang lebih baik di AFC Cup 2021.

Sebagai salah satu perwakilan Indonesia, Serdadu Tridatu ingin membuktikan diri bahwa sepakbola Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara lain di Asia.

Tekad inilah yang melatarbelakangi Bali United dalam mengusung kampanye bertema #HereForIndonesia dalam partisipasi di AFC Cup 2021 ini.

Tema #HereForIndonesia dipilih sebagai wujud tekad juang Bali United yang hadir dari Bali untuk Indonesia demi meraih prestasi di level Asia.

Hal ini juga sekaligus sebagai penegas bahwa Bali adalah bagian dari Indonesia, suatu hal yang masih sering keliru dimaknai oleh orang- orang di negara lain.

Di AFC Cup 2021 ini, pasukan Serdadu Tridatu membawa semangat layaknya prajurit yang siap berjuang demi Pulau Dewata dan Sang Merah Putih.

Bali United juga menyambut hadirnya Indofood melalui Indomie yang kembali menjadi sponsor eksklusif di kompetisi Asia.

Logo Indomie akan menjadi logo sponsor tunggal yang terpasang di bagian depan jersey yang dikenakan oleh Serdadu Tridatu sepanjang keikutsertaan di AFC Cup 2021.

Hal ini sesuai dengan regulasi dari AFC (Asian Football Confederation) yang menyatakan setiap klub hanya boleh memasang satu logo sponsor di bagian depan jersey.

  • Bagikan