Hadiri Forum Bendesa Adat dan Saba Yowana se-Kecamatan Kuta, Ini Penegasan Bupati Giri Prasta

Hadiri Forum Bendesa Adat dan Saba Yowana se-Kecamatan Kuta, Ini Penegasan Bupati Giri Prasta
Bupati Giri Prasta saat menghadiri forum koordinasi dan konsolidasi dengan Bendesa Adat dan Saba Yowana se-Kecamatan Kuta, Minggu (16/8). FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri forum koordinasi dan konsolidasi dengan bendesa adat dan Saba yowana se kecamatan Kuta, dalam rangka perencanaan pembangunan wilayah di kecamatan Kuta, Minggu (16/8).

Menurut Giri Prasta forum konsolidasi ini merupakan forum yang sangat strategis bagi semua pihak untuk meningkatkan koordinasi dan sinergi dalam implementasi pelaksanaan kerjasama pembangunan di wilayah kecamatan Kuta.

“Esensi pelaksanaan forum ini, bila ingin sukses ingin mewujudkan pembangunan maka harus dibangun sinergitas oleh pemerintah daerah

dengan pemerintah kecamatan kelurahan sampai wilayah desa adat,  menyerasikan pembangunan daerah, mensinergikan potensi tiap wilayah dan atau menjalin kerjasama dengan pihak ketiga,

mari kita sama sama bangun komunikasi membangun Badung ke depan terlebih dg adanya pandemi yang sudah menimbulkan multiplier efek,” ujar Bupati Giri Prasta.

Bupati mengatakan, melalui forum koordinasi dan konsolidasi juga diharapkan dapat mengurangi kesenjangan pembangunan fisik dan non fisik di setiap wilayah kecamatan mengingat tidak ada daerah yang dapat berkembang sendiri tanpa dukungan dari pemerintah daerah.

Baca juga:

Bupati Giri Prasta Buka Lomba Kayak Race Open 2020,Komit Tata Samigita Jadi Kawasan Wisata Terpadu

Baca Juga:   Hanya Sehari Terinfeksi Covid-19, Pasien di Desa Penatih Dangin Puri Meninggal Dunia