GTPP Kota Denpasar Ikuti Video Conferance Bersama Satgas Pusat

GTPP Kota Denpasar Ikuti Video Conferance Bersama Satgas Pusat
Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara saat mengikuti pelaksanaan pertemuan virtual bersama Satgas Covid-19 Nasional dari Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Jumat (9/10). FOTO Humas Denpasar.

KEMBARA.ID,DENPASAR- Serangkaian pelaksanaan kunjungan kerja Satgas Covid-19 Nasional di Provinsi Bali, turut dilaksanakan pertemuan virtual dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Pertemuan yang dipimpin langsung Ketua Satgas Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo ini diikuti oleh seluruh Satgas Covid-19 seluruh Kabupaten/Kota di Bali. Sekda Kota Denpasar, AAN Rai Iswara pun turut hadir secara virtual dari Graha Sewaka Dharma Kota Denpasar, Jumat (9/10).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Gubernur Bali, Wayan Koster, Juru Bicara Satgas Covid-19 Nasional, Prof. Wiku Adisasmito, pimpinan Satgas Covid-19 se-Bali, serta instansi terkait lainya di lingkungan Pemprov Bali.

Dalam arahanya, Ketua Satgas Covid-19 Nasional, Letjen TNI Doni Monardo menjelaskan bahwa hingga saat ini tidak ada satu pun daerah yang aman dari penyebaran Covid-19. Sehingga bagi seluruh masyarakat diharapkan untuk lebih disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini merupakan langkah nyata untuk mendukung pencegahan.

Baca Juga:   Rai Mantra dan Istri Serahkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu