Gedung Sport Centre Terintegrasi Desa Punggul Diresmikan

  • Bagikan
Gedung Sport Centre Terintegrasi Desa Punggul Diresmikan
Peresmian Gedung Sport Centre Terintegrasi Desa Punggul ditandai dengan pemotongan pita oleh Anggota DPRD Badung I Gede Suardika, Senin (20/7/2020). foto Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Saat ini Pemerintah Desa Punggul Kecamatan Abiansemal, telah memiliki Gedung Sport Centre Teritegrasi.

Peresmian Gedung Sport Centre tersebut dilakukan oleh Anggota DPRD Badung I Gede Suardika didampingi Camat Abiansemal IB Mas Arimbawa yang ditandai dengan pemotongan pita, Senin (20/7/2020).

Acara peresmian juga dihadiri oleh Ketua beserta Anggota BPD dan LPM, Bendesa Adat Punggul, Kelian Dinas dan Adat Sedesa Punggul, Penggerak PKK, Ketua Karang Taruna dan Ketua STT se-Desa Pungul.

Baca juga:

Tambahan 4 Orang Meninggal Dunia,Berikut Update Covid-19 Bali 20 Juli 2020

Update COVID-19 Denpasar 20 Juli 2020: Nihil Pasien Meninggal, Bertambah 21 Orang Positif

Perbekel Punggul Kadek Sukarma mengatakan pembangunan fasilitas sport tersebut berdasarkan banyaknya kebutuhan masyarakat yang belum terakomodir, baik itu dibeberapa bidang olahraga maupun bidang seni budaya dan sosial kemasyarakatan lainnya.

Yang mana pengelolaannya akan di serahkan pada BUMDES Desa Punggul.

”Untuk saat ini dalam sport center ini terdapat fasilitas lapangan futsal dan gym. Jadi kedepan pembangunan Sport Center ini akan terintegrasi karena semua kegiatan bisa dilaksanakan disini, baik kegiatan olahraga maupun sosial kemasyarakatan,” ungkap pria yang juga menjabat Ketua Forum Perbekel se-Badung ini.

Punggul Sport Center, sambungnya, nanti dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga yang ada di Desa Punggul kususnya dan Kecamatan Abiansemal pada umumnya, dari semua kalangan, tanpa memandang umur.

Selain itu juga akan dilengkapi dengan sarana pendukung beberapa cabor olah raga lainnya.

“Space (ruang) yang ada di dalam bisa juga dimanfaatkan untuk bidang pendidikan, maupun pagelaran seni budaya berupa panggung hiburan,” jelasnya.

Baca juga:

Gadis SMP Tendang Organ Vital Pria 45 Tahun Saat Akan Disetubuhi, Telah Diseret ke Semak-semak

Video Nafa Urbach: Drama Cinta Terlarang Zack Lee di Bali, dari Video hingga Titipkan Kondom

Kadek Sukarma berharap, keberadaan sport centre terintegrasi yang menjadi itu, bisa menjadi pusat pelaksanaan seluruh kegiatan masyarakat, sekaligus menjadi sentra ekonomi karena dikelola oleh BUMDES.

  • Bagikan