Gagasan Bali Energi Bersih Diapresiasi Duta Besar Republik Slowakia

Gagasan Bali Energi Bersih Diapresiasi Duta Besar Republik Slowakia
Dubes Slovakia Jaroslav Chlebo melakukan audiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster, Jumat (4/12) di Jayasabha, Denpasar. Foto/ist

KEMBARA.ID, DENPASAR – Duta Besar Republik Slowakia di Jakarta, Jaroslav Chlebo memberikan apresiasi kepada Gubernur Bali, Wayan Koster yang telah mengeluarkan regulasi tentang Peraturan Gubernur Bali Nomor 45 tentang Bali Energi Bersih.

Apresiasi itu disampaikan saat Dubes Slovakia melakukan audiensi dengan Gubernur Bali, Wayan Koster, Jumat (4/12) di Jayasabha, Denpasar.

Dalam acara audiensi tersebut, Gubernur Koster yang menyambut kehadiran Duta Besar Republik Slowakia, Jaroslav Chlebo dengan busana adat Bali mengatakan di era kepemimpinannya sebagai Gubernur telah menetapkan strategi pembangunan Bali secara fundamental dengan mengusung visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru.

“Saya dalam strategi membangun Bali fokus pada membangun ekosistem alamnya, manusia, dan kebudayaannya, karena Bali ini menjadi daya tarik wisatawan domestik dan mancanegara,” kata Gubernur Koster yang pernah menjadi Anggota DPR-RI 3 Periode dari Fraksi PDI Perjuangan ini.

Baca Juga:   Danlanal TNI AL dan Pemkot Denpasar Mantapkan Sinergitas Pengamanan Jalur Laut