Fun Football Liga Weekend: 12 Gol Tercipta, Forsyad FC Ungguli Putra Renon FC

  • Bagikan
Fun Football Liga Weekend: 12 Gol Tercipta, Forsyad FC Ungguli Putra Renon FC
Tim Putra Renon FC di Korem 163 Wirastya Denpasar. Foto: putrarenon.com
KEMBARA.ID, DENPASAR – Putra Renon FC harus mengakui keperkasaan tim Forsyad FC dalam Fun Football Liga Weekend yang berlangsung di Lapangan Korem 163 Wirasatya Denpasar, Minggu (9/5/2021).

Forsyad FC menang dengan skor fantastis 9-3. Forsyad FC yang tampil sangat baik sore itu, menurunkan pemain-pemain yang memiliki skill diatas rata-rata. Bahkan terlihat beberapa mantan pemain profesional juga turut serta memperkuat tim Forsyad FC.

Dalam pertandingan yang berlangsung 3 babak tersebut, Putra Renon FC hanya mampu mencetak 3 gol. 3 gol tersebut lahir dari kaki Berto, Andhiess dan Victor.

Pertandingan persahabatan sore itu juga dimeriahkan dengan acara berbuka puasa bersama oleh kedua tim. Karena mayoritas pemain dari kedua tim sedang menjalankan ibadah puasa.

Meski sedang berpuasa kedua tim tetap tampil maksimal dan ngotot dalam mencetak gol, terbukti 12 gol tercipta dalam laga tersebut.

Keseruan dan kebersamaan Sunday Match antara Forsyad FC dan Putra Renon FC ini juga disiarkan oleh Raturutv melalui siaran langsung streaming yang bisa di akses melalui Facebook Page Raturutv.

  • Bagikan