Fantastis! Putra Renon Juara Trofeo Wanara Mandala Monkey Forest Ubud

  • Bagikan
Fantastis! Putra Renon Juara Trofeo Wanara Mandala Monkey Forest Ubud
Laga Trofeo Wanara Mandala Monkey Forest Ubud. Foto: Owen.DN
Setelah kalah pada pertandingan Trofeo Cup 3rd Anniversary Lingsir FC sebelumnya, Putra Renon FC sukses membukukan 2 kemenangan dan berhak menjadi juara Trofeo Wanara Mandala Monkey Forest.

Baca Juga: Kalah dari Lingsir FC dan Gabenk, Putra Renon Harus Puas di Tempat Ketiga Trofeo Cup Hari Jadi Lingsir FC

Laga yang dimainkan oleh 3 tim yaitu Putra Jenggala FC, Gado-Gado FC dan Putra Renon FC ini juga disiarkan secara LIVE Streaming oleh Raturutv.

Putra Renon FC yang tidak memasang target juara justru bermain lepas, tanpa beban mampu menciptakan banyak peluang dan mencetak 5 gol dalam laga tersebut.

Kemenangan pertama didapat Putra Renon FC setelah mengalahkan tuan rumah Putra Jenggala FC dengan skor 0-2. Gol dicetak oleh Ringgo yang memanfaatkan umpan terebosan dari Kaka.

Kaka sendiri sempat mendapat peluang mencetak gol dari titik putih, namun tendangannya mampu ditepis oleh kiper Putra Jenggala, Wayan Gendo, beruntung Marchel mampu menfaatkan bola muntah tepisan kiper untuk dikonversi menjadi gol. 2-0 Putra Renon unggul atas Putra Jenggala FC.

Pada pertandingan kedua Putra Renon FC menghadapi Gado-Gado FC, tanpa tim asuhan Sigit Purwono ini Putra mampu unggul dengan skor 3-1.

3 Gol dicetak oleh Erik KW, Yan Daulaka, dan Erik Seran. Hasil 2 kali menang mengantarkan Putra Renon menjadi juara pada laga ini.

Sedangkan pada pertandingan ketiga yang merebutkan runner-up dimenangkan oleh Gado-Gado FC setelah berhasil mengalahkan Putra Jenggala FC.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Putra Renon FC untuk menghadapi pertandingan selanjutnya yang akan away ke Lapangan Kedonganan.

  • Bagikan