Diego Assis Dilepas Bali United, Pemain Pengganti Disiapkan, Yabes Tanuri Ucap Hal ini

  • Bagikan
Diego Assis Dilepas Bali United, Pemain Pengganti Disiapkan, Yabes Tanuri Ucap Hal ini
Diego Assis foto ist BU
Diego Assis Dilepas Bali United, Pemain Pengganti Disiapkan, Yabes Tanuri Ucap Hal ini

KEMBARA.ID, DENPASAR-Kabar terbaru datang dari skuad Bali United di kala suporter menunggu kepastian jadwal pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021.

Jawara Liga 1 2019 tersebut resmi sepakat mengakhiri kerja sama dengan salah satu gelandang asingnya, Diego Assis Figueiredo.

Pengakhiran kerja sama ini pun diyakini sebagai keputusan terbaik untuk kedua belah pihak.

Diego Asis hanya dipakai manajemen dan tim pelatih Bali United, tampil pada turnamen resmi di Piala Menpora 2021. Selebihnya bermain di laga uji coba.

“Manajemen (Bali United – red.) bersama Diego Assis telah sama-sama sepakat untuk mengakhiri kerja sama. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada Diego yang telah sempat menjadi bagian dari tim kami. Semoga Diego bisa terus sukses dalam perjalanan karirnya selanjutnya,” kata Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri dilansir website official tim, Kamis 29 Juli 2021.

Sementara itu, kabarnya manajemen Bali United telah menyiapkan pemain asing pengganti Diego Assis. Negosiasi manajemen dengan beberapa pemain sementara berlangsung.

Pengumuman pemain asing baru tersebut akan disampaikan menjelang Liga 1 Indonesia 2021 yang rencana akan digulir 20 Agustus mendatang jika PSSI dan PT LIB mendapat rekomendasi atau izin dari pemerintah dan Satgas Covid-19.

Diego Assis bergabung dengan tim Pulau Dewata tersebut pada awal Februari lalu dan langsung menjalani latihan bersama Fadil dan kolega.

Gelandang serang yang satu ini sudah sempat mewarnai pemainan skuad Serdadu Tridatu dengan membela tim asuhan Stefano Cugurra tersebut di gelaran Piala Menpora 2021 dan juga pada rangkaian tur pramusim Tour De Java. (*)

  • Bagikan