Denpasar Berada di Zona Risiko Sedang dan Rendah, Walikota Rai Mantra Evaluasi Penanganan Covid-19, Ini Penegasannya

Denpasar Berada di Zona Risiko Sedang dan Rendah, Walikota Rai Mantra Evaluasi Penanganan Covid-19, Ini Penegasannya
Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara saat memimpin langsung rapat evaluasi penanganan covid-19 di Kota Denpasar yang dilaksanakan melalui Teleconference, Selasa (28/7) di Gedung Geraha Sewaka Dharma Lumintang. (foto Humas Denpasar)

KEMBARA.ID,DENPASAR- Angka kesembuhan pasien covid-19 di Kota Denpasar terus meningkat. Pada Senin (27/7/), angka kesembuhan telah mencapai 77,64 persen.

Meski demikian,Wali Kota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra meminta terus dioptimalkan guna memastikan penanganan Covid-19 dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan.

Walikota Rai Mantra mengatakan, saat ini Kota Denpasar berada di zona oranye yang berarti tingkat  risiko sedang. Bahkan di beberapa lokasi risikonya lebih rendah.

“Saat ini Kota Denpasar berada di zona oranye yang berarti tingkat  risiko sedang, inilah yang harus terus  kita efektifkan  sehingga mampu menurunkan tingkat penularan,” kata Rai Mantra saat memimpin langsung rapat evaluasi penanganan covid-19 di Kota Denpasar yang dilaksanakan melalui Teleconference, Selasa (28/7) di Gedung Geraha Sewaka Dharma Lumintang. Rapat evaluasi ini juga dihadiri Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara.

Rai Mantra menekankan bahwa saat ini GTPP Covid-19 fokus pada penurunan tingkat penularan di masyarakat. Sehingga masyarakat bisa lebih cepat beraktifitas dan berproduktifitas yang aman Covid-19.

Rai Mantra meminta agar seluruh anggota gugus tugas baik di tingkat Kota sampai Desa dan Kelurahan harus fokus dalam penanganan dan pencegahan covid 19.

Untuk memastikan hal ini secara rutin GTPP akan melakukan evaluasi mingguan mengenai perkembangan covid 19.

Baca juga:

Baca Juga:   Kasus Positif Bertambah 36 Orang dan Satu Pasien Meninggal Dunia di Denpasar