Dandim 1611 Badung Kunjungi Bupati Giri Prasta, Harap Koordinasi Tetap Terjaga

  • Bagikan
Dandim 1611 Badung Kunjungi Bupati Giri Prasta, Harap Koordinasi Tetap Terjaga
Bupati Badung Giri Prasta saat menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana bersama istri di Rumah Jabatan Bupati Badung, Senin (20/7/2020). foto Humas Pemkab Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menerima kunjungan silaturahmi Dandim 1611 Badung Kolonel Inf. I Made Alit Yudana bersama istri yang menggantikan Kolonel Inf. Puguh Binawanto di Rumah Jabatan Bupati Badung, Senin (20/7/2020).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Bupati didampingi oleh Kepala Dinas Kominfo I Gst Ngr Jaya Saputra dan Kabag Humas I Made Suardita.

Pada kesempatan itu Bupati Giri Prasta menyampaikan selama ini Pemerintah Kabupaten Badung telah menjalin koordinasi dan kerjasama yang sangat bagus dengan Forkompinda utamanya Dandim.

Baca juga:

Gedung Sport Centre Terintegrasi Desa Punggul Diresmikan

Tambahan 4 Orang Meninggal Dunia,Berikut Update Covid-19 Bali 20 Juli 2020

Update COVID-19 Denpasar 20 Juli 2020: Nihil Pasien Meninggal, Bertambah 21 Orang Positif

“Untuk itu saya selaku Bupati dan mewakili Pemkab Badung menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dandim beserta jajaran atas kerjasamanya selama ini, selanjutnya dengan kehadiran Dandim yang baru saya berharap koordinasi tetap terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya,” kata Bupati Giri Prasta.

Lebih lanjut Bupati juga berharap agar kerjasama dan sinergi dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Badung termasuk dengan jajaran TNI/Polri tetap terjaga terlebih pada masa pandemi Covid-19.

“Dalam masa pandemi ini, tentunya semua aspek kehidupan masyarakat terdampak, oleh sebab itu kami berharap agar sinergitas kami di jajaran Pemkab Badung dengan jajaran TNI termasuk Polri terus terjaga untuk mencegah terjadi gesekan-gesekan di masyarakat,” harapnya sekaligus mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Kolonel Inf. I Made Alit Yudana.

Baca juga:

Gadis SMP Tendang Organ Vital Pria 45 Tahun Saat Akan Disetubuhi, Telah Diseret ke Semak-semak

Video Nafa Urbach: Drama Cinta Terlarang Zack Lee di Bali, dari Video hingga Titipkan Kondom

Sementara itu Kolonel Inf. I Made Alit Yudana yang juga didampingi Perwira Penghubung Kodim 1611 menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan jajaran di Pemkab Badung yang sudah menjalin kerjasama yang baik dan selalu mendukung jajaran Kodim dengan memberikan berbagai bantuan seperti sepeda motor, alat bantu vidcon, HT, bantuan masker dan lainnya.

  • Bagikan