Covid – 19 di Denpasar Masih Fluktuatif, Tambahan Satu Pasien Meninggal Dunia

Covid - 19 di Denpasar Masih Fluktuatif, Tambahan Satu Pasien Meninggal Dunia
Warga Denpasar menjalani test diagnosis Covid-19 belum lama ini. Foto/ist

KEMBARA.ID, DENPASAR – Kasus Covid-19 di Kota Denpasar masih terus berfluktuatif.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kota Denpasar masih menemukan adanya kasus positif dan kasus sembuh Covid-19.

Pada Rabu (25/11) di ibukota Provinsi Bali ini diketahui kasus sembuh mengalami penambahan sebanyak 17 orang dan kasus positif Covid-19 bertambah 19 orang yang tersebar di 9 wilayah desa/kelurahan.

Sementara itu 1 orang pasien Covid-19 dinyatakan meninggal dunia.

Berdasarkan Data GTPP Covid-19 Kota Denpasar, persebaran kasus positif tercatat mengalami lonjakan di tiga wilayah desa/kelurahan.

Yakni Desa Peguyangan Kangin dan Desa Dangin Puri Kangin yang mencatatkan penambahan kasus tertinggi dengan 4 kasus baru.

Disusul Desa Dauh Puri Kaja yang mencatatkan penambahan kasus sebanyak 3 orang. Desa Padangsambian Kaja dan Kelurahan Pemecutan turut mencatatkan penambahan sebanyak 2 orang.

Sedangkan sebanyak 4 desa/kelurahan lainya mencatatkan penambahan kasus msing-masing 1 orang dan sebanyak 34 desa/kelurahan nihil penambahan kasus.

Terkait kasus meninggal dunia diketahui pasien berjenis kelamin perempuan usia 62 tahun dengan status domisili di Kelurahan Kesiman.

Baca Juga:   Pasien Sembuh Kembali Melonjak di Denpasar