Cemburu Buta, Dede Tega Bakar Hidup-hidup Kekasihnya, Ngaku Sempat Kasian

  • Bagikan
Cemburu Buta, Dede Tega Bakar Hidup-hidup Kekasihnya, Ngaku Sempat Kasian
Dede, pelaku pembarakan kekasihnya Indah (ig)
KEMBARA.ID, CIANJUR– Dede (32) pelaku pembakaran gadis cantik Indah Daniarti (22) mengaku nekat melakukan aksinya karena dilatarbelakangi rasa cemburu.

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai menjelaskan, Dede adalah seorang mantan narapidana yang baru saja keluar dari penjara.

“Pelaku melakukan perbuatannya karena cemburu buta kepada korban. Ia gelap mata sehingga nekat menghabisi korban,” jelas Kapolres, Selasa 11 Mei 2021.

Dede membakar kekasihnya hidup-hidup menggunakan pertalite yang disiram ke tubuh Indah lalu menyulutnya dengan korek api.

Baca juga:

Dewi dan Ubad Tewas Kepala Terpenggal, Diduga Ulah Teroris

Polisi yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi TKP dan mencari keberadaan pelaku dan korban.

Korban ditemukan terbaring kesakitan di salah satu kamar dalam kondisi luka bakar yang cukup parah.

“Peristiwa tersebut terjadi di halaman rumah seorang warga dan korban mengalami luka bakar cukup serius sehingga kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung,” jelas Kapolres Cianjur.

Dede dalam pengakuannya mengatakan sempat tak tega melihat korban yang terus berteriak minta tolong karena api yang mulai membakar sekujur tubuhnya.

Ia sempat berniat memadamkan api tersebut dengan cara memeluk tubuh korban, namun karena kepanasan ia pun melepaskan pelukan itu dan melarikan diri.

Polisi yang mengetahui keberadaan Dede pun langsung mengamankan pelaku di sebuah gubug di tengah hutan di Pasir Lamping Blok Cimanong Petak 72 Desa Lebak Muncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Senin 10 Mei 2021.

Baca juga:

Tangkap Suami Ngamar Bareng Wanita Lain, Istri Sah Justru Dipukul, Suami Pura-pura Shalat di Kamar

Selama 10 hari Indah berjuang menahan sakit dari luka bakar yang mencapai 60 persen. Ia pun akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, Senin 10 Mei 2021 sekitar pukul 23.46 WIB.

Atas perbuatannya pelaku dijerat pasal berlapis dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup.

  • Bagikan