Bupati Giri Prasta Tinjau Pantai Jerman yang Ditata Dengan Dana APBD Rp 8 M

Bupati Giri Prasta Tinjau Pantai Jerman yang Ditata Dengan Dana APBD Rp 8 M
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta saat meninjau sekaligus mengecek hasil penataan Pantai Jerman Kuta, Sabtu (12/9). FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,DENPASAR-Seiring rampungnya penataan Pantai Jerman Kuta, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Ketua Komisi II DPRD Badung I Gusti Anom Gumanti dan Anggota DPRD Dapil Kuta Ni Luh Gede Sri Mediastuti meninjau sekaligus mengecek hasil penataan, Sabtu (12/9).

Dalam kunjungan tersebut Bupati disambut oleh Camat Kuta Nyoman Rudiarta, Lurah Kuta I Ketut Suwana serta tokoh dan masyarakat setempat.

Penataan Pantai Jerman sendiri menelan dana Rp 8 Milyar yang bersumber dari APBD Kabupaten Badung.

Dalam pengecekan ini, Bupati Giri Prasta melihat satu persatu fasilitas pendukung yang mendapatkan sentuhan penataan di Pantai Jerman.

Mulai dari warung sebagai tempat berjualan, fasilitas pendukung untuk para nelayan, sampai ke toilet umum yang ada tidak luput dari perhatian orang nomor satu di bumi keris tersebut.

Giri Prasta menyampaikan Pemerintah Kabupaten Badung bersama DPRD Badung sepakat untuk menata pantai di kawasan Samigita (Seminyak, Legian dan Kuta).

Baca juga:

Hanya Sehari Terinfeksi Covid-19, Pasien di Desa Penatih Dangin Puri Meninggal Dunia

Baca Juga:   Bertemu warga Jimbaran, Wabup Suiasa Imbau Tetap Utamakan Prokes