Bupati Giri Prasta Serahkan Hadiah Lomba Video Pembuatan Ogoh-ogoh

Bupati Giri Prasta Serahkan Hadiah Lomba Video Pembuatan Ogoh-ogoh
Bupati Giri Prasta menyerahkan hadiah lomba ogoh-ogoh dan lomba video proses pembuatan ogoh-ogoh Sekaa Teruna Tahun 2020 serta insentif kepada Bendesa Adat baru tahun 2019 dan 2020 di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Jumat (24/7). foto Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Sekretaris Daerah I Wayan Adi Arnawa serta Kadis Kebudayaan Gde Eka Sudarwita menyerahkan hadiah lomba ogoh-ogoh dan lomba video proses pembuatan ogoh-ogoh Sekaa Teruna Tahun 2020 serta insinye kepada Bendesa Adat baru tahun 2019 dan 2020 bertempat di Ruang Kriya Gosana Puspem Badung, Jumat (24/7).

Bupati Giri Prasta dalam sambutannya menyampaikan komitmennya dalam menguatkan desa adat dan meningkatkan kreativitas generasi muda milenial di Kabupaten Badung.

“Penyerahan hadiah lomba ogoh-ogoh kepada pemenang 1, 2 dan 3 serta harapan 1, 2 dan 3 merupakan wujud komitmen dan perhatian kami untuk menumbuhkan kreativitas generasi milenial di Kabupaten Badung.

Karena di era modern ini kita membutuhkan generasi yang kreatif. Demikian juga dengan lomba video proses pembuatan ogoh-ogoh, kita mengharapkan bisa menumbuhkan kreativitas generasi muda dalam hal videografi. Inilah cara kami untuk melahirkan SDM unggul di Kabupaten Badung karena sejak awal mereka sudah terlatih sehingga bisa kita ajak untuk bersama membangun Badung sehingga perekonomian bisa digerakkan dengan kreativitas,” paparnya.

Baca juga:

Positif Covid-19 Tembus 3.058 Kasus, Berikut Update Covid-19 Bali 24 Juli 2020

Baca Juga:   Perubahan APBD TA 2020 Disepakati, Bupati Badung Giri Prasta: Belanja Daerah Prioritas Pemenuhan Layanan Dasar Masyarakat