Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Benih Padi Inbrida dan Bibit Sayur

Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Benih Padi Inbrida dan Bibit Sayur
Bupati Giri Prasta saat menyerahkan Benih Padi Inbrida dan bibit sayur untuk subak se-Kabupaten Badung di Ruang Kerta Gosana Puspem Badung, Kamis (23/7). foto Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG- Pademi Covid-19, berimbas pada perekonomian masyarakat secara menyeluruh baik di Kabupaten Badung, maupun di tingkat nasional.

Untuk menumbuhkembangkan kembali perekonomian masyarakat, secara berangsur dan bertahap Pemerintah kabupaten Badung mengeluarkan kebijakan dimana salah satunya mengajak masyarakat turut serta menjaga ketahanan pangan ditengah pandemi, melalui penyerahan Benih Padi Inbrida dan bibit sayur untuk subak se-Kabupaten Badung.

Bantuan benih Padi Inbrida dan bibit sayur diserahkan secara simbolis oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta didampingi Ketua DPRD Badung Putu Parwata dan Wakil Bupati I Ketut Suiasa kepada para majelis alit perwakilan petani dari masing-masing kecamatan, perwakilan Kelompok Wanita Tani (KWT) Kabupaten Badung serta kepada kelompok tani Crew Jimbaran bertempat di Ruang Kerta Gosana Puspem Badung,Kamis (23/7).

Baca juga:

Mahasiswa Tewas di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra, Tengkorak Dahi IB Kusuma Jaya Pecah

Edan, Untuk Tambahan Biaya Nikah, YO ‘Jual’ Tunangan Rp 250 Sekali Intim

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada petani di Kabupaten Badung karena ditengah pandemi Covid-19 yang sempat melumpuhkan perekonomian masyarakat dunia, petani telah ikut mendukung dan menjaga stabilitas ketahanan pangan masyarakat.

“Untuk itu merupakan kebahagiaan tersendiri bagi saya dapat menyerahkan secara langsung benih benih Padi Inbrida dan bibit sayur kepada masyarakat petani.

Baca Juga:   Pelaku Pembunuhan Janda Siska Ditangkap, Pacar Brondong Cemburu