Bupati Giri Prasta Buka Lomba Kayak Race Open 2020,Komit Tata Samigita Jadi Kawasan Wisata Terpadu

  • Bagikan
Bupati Giri Prasta Buka Lomba Kayak Race Open 2020,Komit Tata Samigita Jadi Kawasan Wisata Terpadu
Bupati Giri Prasta membuka sekaligus mengikuti lomba kayak race open 2020 yang diselenggarakan di Jembatan Praja Nata kawasan Tukad Mati Legian, Minggu (16/8). FOTO Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat Kelurahan Legian ke-17 dan Pekan Perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 Tahun 2020,

yang digagas oleh LPM kelurahan Legian, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta membuka sekaligus mengikuti lomba kayak race open 2020 yang diselenggarakan di jembatan praja nata kawasan tukad mati Legian, Minggu (16/8).

Lomba ini merupakan rangkaian kegiatan yang berlangsung dari tanggal 2 sampai dengan 20 Agustus dengan dimeriahkan berbagai acara.

Dalam sambutannya Bupati Giri Prasta mengajak semua pihak untuk berkomitmen menjalankan pola hidup baru di tengah kondisi pandemi Covid-19,

serta tetap berupaya melakukan promosi pariwisata dan  memajukan masyarakat lewat berbagai kegiatan untuk menggerakkan roda perekonomian.

Baca juga:

Update Covid-19 Bali Senin 17 Agustus: Total 50 Orang Meninggal Dunia

Bayi Meninggal di RS Ari Canti Ubud, Ibunda Ungkap Fakta-fakta Memilukan Jelang Kelahiran Bayinya

“Ditengah pandemi ini kita harus selalu melakukan promosi pariwisata yang ada pulau Bali pada umumnya dan Badung pada khususnya untuk menggerakkn sektor perekonomian masyarakat.

Khusus untuk wilayah Kuta tidak hanya kawasan pantai saja yang kita tata, saluran sungai,

loloan maupun irigasi di kawasan Seminyak Legian dan kuta kita jadikan wajah depan, sehingga akan menambah destinasi wisata baru,” jelas Bupati Giri Prasta.

Bupati Giri Prasta juga menyampaikan apresiasi kepada LPM dan kelurahan legian atas pelaksanaan lomba kayak race di Tukad mati serangkaian bulan bakti gotong royong dan pekan perayaan kemerdekaan RI ke 75.

“Kami layak memberikan apresiasi atas acara yang luar biasa ini untuk menggairahkan sektor industri pariwisata di tengah pandemi,

kedepan kami pemerintah daerah akan selalu mensupport penataan kawasan Tukad mati dengan memasang lighting dan air mancur menari untuk menarik minat wisatawan untuk berkunjung,” tegasnya.

Baca juga:

Wabup Suiasa Ajak Generasi Muda Teladani Patriotisme Pejuang Kemerdekaan, Hadiri HUT ke-75 Monumen Perjuangan Bangsal

  • Bagikan