Bupati Giri Prasta Apresiasi Donor Darah Serangkaian HUT ke 42 PPDI Provinsi Bali

Bupati Giri Prasta Apresiasi Donor Darah Serangkaian HUT ke 42 PPDI Provinsi Bali
Bupati Giri Prasta saat menghadiri acara donor darah massal serangkaian HUT ke 42 PDDI Provinsi Bali di Banjar Segara Kuta, Sabtu (12/9). FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Sebagai bentuk dukungan dalam upaya menjaga ketersediaan darah dan menumbuhkan minat masyarakat untuk mendonorkan darah khususnya pada masa pandemi Covid-19, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara donor darah massal serangkaian HUT ke 42 Perhimpunan Donor Darah Indonesia (PDDI) Provinsi Bali bertempat di Banjar Segara Kuta, Sabtu (12/9).

Sebagai wujud dukungan dan kecintaannya terhadap kegiatan ini, Bupati Giri Prasta menyerahkan bantuan pribadi berupa uang tunai sebesar Rp. 30 juta yang diterima Ketua PDDI Provinsi Bali Ketut Pringgantara.

Kegiatan sosial yang diprakarsai oleh tokoh masyarakat Kuta yang juga anggota DPRD Badung Ni Luh Gede Sri Mediastuti ini dengan menggandeng PPDI Bali.

Disela-sela kegiatan, Bupati Giri Prasta selaku kepala daerah memberikan apresiasi kepada PMI dan PDDI Provinsi Bali yang selalu proaktif membantu masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan darah untuk masyarakat yang membutuhkan.

“Saya mengajak masyarakat untuk tidak perlu takut donor darah khususnya di masa pandemi Covid -19 ini karena petugas melakukan protokol kesehatan yang ketat.

Jadi kami selaku kepala daerah sudah pasti akan selalu mendukung dan memfasilitasi sepenuhnya kegiatan ini di waktu mendatang,” tegasnya.

Baca Juga:   Ayah Gilas Anak Gadis hingga Tewas Diduga Semobil dengan Selingkuhan, Ayah: Memang Anak Saya Sudah Nahasnya