Buka Destinasi Wisata Tukad Bindu Denpasar, Jaya Negara Bantu Baju untuk Relawan Yayasan

  • Bagikan
Buka Destinasi Wisata Tukad Bindu Denpasar, Jaya Negara Bantu Baju untuk Relawan Yayasan
Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menyerahkan bantuan sejumlah bantuan berupa Baju Kaos kepada Relawan Yayasan Tukad Bindu yang mengelola obyek wisata Tukad Bindu melalui bantuan CSR Bank BPD Bali Cabang Utama Gajah Mada Denpasar, Rabu (12/8) di bantaran Tukad Bindu. FOTO Humas Denpasar.
KEMBARA.ID,DENPASAR-Beragam langkah dilakukan oleh Pemerintah Kota Denpasar didalam penyiapan recovery ekonomi (pemulihan) di bidang ekonomi Pariwisata dan Lingkungan.

Salah satunya adalah Persiapan Pembukaan kembali Obyek Wisata Tukad Bindu yang juga merupakan obyek utama pariwisata di tengah Kota Denpasar untuk berekreasi dan healthy objeck untuk pemulihan kesehatan.

Untuk membantu mempersiapkan pembukaan obyek wisata tersebut Wakil Walikota Denpasar IGN Jaya Negara menyerahkan bantuan sejumlah bantuan berupa Baju Kaos kepada Relawan Yayasan Tukad Bindu yang mengelola obyek wisata Tukad Bindu melalui bantuan CSR Bank BPD Bali Cabang Utama Gajah Mada Denpasar, Rabu (12/8) di bantaran Tukad Bindu.

Baca juga:

Dibuka Jumat Ini, Pemkot Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali Hingga Desember

Kadis Kesehatan Kota Denpasar: Tiang Sehat-sehat Saja, Barusan Webinar

Penyerahan baju ini di serahkan langsung secara simbolis oleh Wakil Walikota Denpasar, IGN. Jaya Negara kepada Ketua Yayasan Tukad Bindu, IB. Ari Manik yang disaksikan Camat Denpasar Timur Wayan Herman, Lurah Kesiman IGA. Suryani dan Kepala BPD Cabang Utama Gajah Mada Putu Dharmapatni.

Dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Jaya Negara  didampingi  Kabag Kerjasama Setda Kota Denpasar, Laxmy Saraswati, serta Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Bank BPD Bali yang turut serta bersama melalui program CSR membantu kebangkitan perekonomian masyarakat di masa Covid-19 di Kota Denpasar. 

Jaya Negara berharap langkah gotong royong bersama masyarakat ini mampu mempercepat pembangunan Ekonomi masyarakat dimasa pandemi covid-19 khususnya di Kota Denpasar.

“Saya berharap dengan mulai dibukanya obyek wisata Tukad Bindu ini, perputaran ekonomi masyarakat sekitar akan kembali menggeliat disamping juga menjadi tempat refreshing warga masyarakat dan wisatawan,” kata Jaya Negara.

Baca juga:

Tubuh PNS Hangus, Motor Tiba-tiba Terpelanting Lalu Terbakar di Jalanan

BREAKING NEWS: Jerinx SID Ditahan Polda Bali, Direskrimsus: Kita Berlakukan Hari ini

  • Bagikan