BPN Badung Serahkan 160 Sertifikat Tanah Aset Pemkab Badung

  • Bagikan
BPN Badung Serahkan 160 Sertifikat Tanah Aset Pemkab Badung
Wabup Suiasa menerima sertifikat aset tanah Pemerintah Kabupaten Badung dari Kepala BPN Badung I Made Daging di Kantor BPN Badung, Senin (24/8). FOTO Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Sebanyak 160 sertifikat aset tanah Pemerintah Kabupaten Badung diserahkan oleh Kepala BPN Badung I Made Daging kepada Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa bertempat di di Ruang Pertemuan BPN Badung, Senin (24/8).

Acara juga dihadiri oleh Satuan Pemeriksa BPN Badung , serta turut mendampingi Wakil Bupati Badung, Kabid. Pengelolaan Aset Daerah pada Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Badung I Nengah Nurjana.

Wakil Bupati I Ketut Suiasa mengatakan, Pemerintah Kabupaten Badung sangat mengapresiasi kerja Badan Pertanahan Badung yang telah banyak membantu dalam menata dan menginventarisasi terkait aset tanah Pemkab Badung mengingat banyaknya aset Pemkab Badung yang harus diinventarisasi dengan cermat dan penuh ketelitian.

Karena ini juga merupakan sebagai laporan terkait aset yang dimiliki pemkab ke pusat.

Baca juga:

Perubahan APBD TA 2020 Disepakati, Bupati Badung Giri Prasta: Belanja Daerah Prioritas Pemenuhan Layanan Dasar Masyarakat

Bupati Giri Prasta Terima Kunjungan Putri Wapres Siti Ma’rifah

Bayi Meninggal di RS Ari Canti Ubud, Ibunda Ungkap Fakta-fakta Memilukan Jelang Kelahiran Bayinya

Tak Main-main, Langkah Tegas Kapolda Bali Terkait Video Pemerasan Turis Jepang oleh Oknum Polisi

“Persoalan tanah tentu harus ditangani dengan baik dan penuh dengan kehati-hatian. Kami di Pemerintahan Kabupaten Badung terus berupaya bekerja semaksimal mungkin untuk penanganan aset-aset yang kami miliki,” jelasnya.

Ditambahkan Suiasa, koordinasi ini sangat diperlukan dengan kekurangan-kekurangan yang dimiliki pemkab agar bisa mengevaluasi dan apa yang harus dilakukan beserta jajaran.

“Sertifikasi terkait aset tanah yang dimiliki Pemkab Badung tentu sangatlah penting untuk kami miliki.

Untuk itu kami berharap kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Badung dengan Badan Pertanahan Badung bisa tetap berjalan dengan baik dan bijak.

Dan apa yang kami terima hari ini sebagai wujud keberhasilan sinergitas penyelenggaraan pemerintahan Kabupaten Badung dengan lembaga vertikal maupun pemerintah pusat,” tegasnya.

Baca juga:

Dalam Kondisi Mabuk Tuak, Istri Bakar Suami Hidup-hidup, Suami Sontak Peluk Istrinya

  • Bagikan