Beruntun Nihil Kasus Positif Covid-19, Pasien Sembuh Bertambah, Denpasar Makin Perketat Mobilitas Warga

Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Denpasar, Dewa Rai.
Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Denpasar, Dewa Rai.

KEMBARA.ID,DENPASAR- Kota Denpasar cukup baik dalam penanganan penyebaran Coivid-19 dalam tiga hari terkahir. Pasalnya, tak ada tambahan kasus positif Covid-19 sejak Jumat (8/5/2020), hinggga Minggu (10/5/2020). Selain nihil kasus, Denpasar juga mencatat , tiga tambahan pasien sembuh yang berdomisili di Sanur Kauh dan Kelurahan Sumerta.

“Kabar baik tak ada tambahan kasus positif selama tiga hari , juga diiringi sembuhnya 3 orang pasien Covid-19, dimana 2 orang berdomisili di Desa Sanur Kauh dan satunya berdomisili di Kelurahan Sumerta. Kata Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Kota Denpasar ,Dewa Gede Rai, Minggu (10/5/2020).

Ia menjelaskan, secara akumulatif hingga saat ini kasus yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Denpasar sebanyak 57 orang, dengan rincianya 46 orang sudah sembuh, 2 orang meninggal dunia, dan 9 orang masih dalam perawatan.

Sementara dari hasil pelacakan tim surveilence hingga saat ini di Kota Denpasar juga tidak ada penambahan status OTG, ODP dan PDP, sehingga secara akumulatif sampai saat ini terdapat status Orang Tanpa Gejala 339 kasus, Orang Dalam Pemantauan 264 kasus dan Pasien Dalam Pengawasan 26 kasus.

Baca Juga:   20 Lapak Pedagang Hangus Terbakar di Penarungan Badung, Bupati Giri Prasta Langsung Lakukan Ini