Bertemu warga Jimbaran, Wabup Suiasa Imbau Tetap Utamakan Prokes

  • Bagikan
Bertemu warga Jimbaran, Wabup Suiasa Imbau Tetap Utamakan Prokes
Wabup Suiasa saat tatap muka dengan Warga Jimbaran Kuta Selatan di kediaman Wakil Bupati Jalan Pantai Mangiat Pecatu Kuta Selatan, Senin (14/9). FOTO Humas Badung.
KEMBARA.ID,BADUNG-Wakil Bupati Badung, I Ketut Suiasa melakukan tatap muka dengan warga Jimbaran Kuta Selatan di kediaman Wakil Bupati Jalan Pantai Mangiat Pecatu Kuta Selatan, Senin (14/9) dengan tetap melakukan Protokol Kesehatan dan taat memakai masker.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kuta Selatan Ketut Gede Artha, Lurah Jimbaran I Ketut Rimbawan dan Ketua LPM Jimbaran I Nyoman Mariana.

Lurah Jimbaran I Ketut Rimbawan melaporkan kehadiran semeton dan para warga Jimbaran disini (dirumah Bapak Wakil Bupati Badung) untuk mendapat pencerahan dan penjelasan terkait pandemi Covid-19  dimana tatanan hidup baru sudah dilaksanakan namun klaster pandemi corona ini semakin bertambah. Ini pula dapat membunuh langkah pariwisata yang telah dibuka baru- baru ini.

“Kehadiran kami beserta warga Jimbaran ingin mengetahui dan kejelasan dari Pemerintah Kabupaten Badung, dalam hal ini Bapak Wakil Bupati yang juga warga Kuta Selatan dapat memberikan pencerahan dan penjelasan, agar kami sebagai anak bangsa dan warga dapat menyampaikan kepada masyarakat , keluarga terdekat dan lingkungan kami terkait pandemi ini secara baik dan bijak,” jelasnya.

Sementara itu Wakil Bupati I Ketut Suiasa menyampaikan atas nama pemerintah Kabupaten Badung dan pribadi mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi semeton dan warga jimbaran yang sangat peduli dengan pandemi ini yang menjadi momok yang sangat mengerikan dalam tatanan didalam menjalankan kehidupan ini.

“Saya berharap dengan disiplin yang tinggi memegang erat aturan protokol kesehatan dengan selalu memakai masker semoga kita semua terhindar dari Covid-19. 

Dengan fenomena yang terjadi belakangan ini klaster-klaster penularan Covid-19 telah menjarah disekitar kita dari orang-orang terdekat termasuk

keluarga kita, dari keramain penyelenggaraan upacara-upacara keagamaan dan adat,keramaian pasar tradisional dan modern seperti supermarket dan mall. tentu hal ini sangat memprihatinkan bagi kita semua,” jelasnya.

Dikatakan dengan pademi ini yang berlarut-larut telah membawa perekonomian ke titik yang terendah mengingat Badung, Bali khususnya warga Jimbaran serta Kuta Selatan umumnya yang sebagian besar mangais rejeki kehidupan dari kunjungan wisatawan dan geliat pariwisata.

  • Bagikan