Bali United vs Bhayangkara FC, Tiga Pemain Kunci Absen, Top Skor Akumulasi Kartu Kuning

  • Bagikan
Bali United vs Bhayangkara FC, Tiga Pemain Kunci Absen, Top Skor Akumulasi Kartu Kuning
Skuat Bali United Liga 1 2021. Foto ist BU
Bali United vs Bhayangkara FC, Tiga Pemain Kunci Absen, Top Skor Akumulasi Kartu Kuning

KEMBARA-ID-YOGYAKARTA- Skuat Bali United akan menjamu Bhayangkara FC, Sabtu 23 Oktober 2021 pukul 18.15 WIB di Stadion Maguwoharjo Sleman Yogyakarta, pada pekan delapan Liga 1 Indonesia 2021-2022. 

Tiga pemain kunci Serdadu Tridatu absen dengan alasan cedera dan akumulasi kartu. Mereka yakni M Rahmat, Yabes Roni dan Wawan Hendrawan. Selain itu, bek Gunawan Dwi Cahyo juga belum pulih dari penyembuhan cedera.

Sementara itu, top skor dengan enam gol di Bhayangkara FC absen lawan Bali yakni, Ezehciel Ndouassel .

Striker berusia 33 tahun asal Chat ini akumulasi kartu kuning. Komposisi lini depan akan berubah. Sejumlah pemain lokal akan dipercaya.

Seperti Dendi Sulystiawan, Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, dan Adam Setyono.

Gelandang label Timnas Indonesia, Evan Dimas, M Hargianto kemungkinan akan tampil. Selain itu pemain cepat diandalkan, untuk bisa merobek jaring gawang Bali United.

Saat ini, Bali United berada di peringkat ke – 6 dengan 12 poin.

Sementara Bhayangkara FC di peringkat kedua dengan 16 poin. Bali United harus bisa memenangkan pertandingan bila ingin tetap berada di papan atas. 

Pertemuan kedua tim sejak 2016, Bhayangkara FC menang sebanyak enam kali, seri dua kali, dan hanya menderita satu kali dari Bali United. 

Skuat Serdadu Tridatu memiliki rekor buruk saat jumpa tim juara Liga 1 Indonesia tahun 2017 ini. .

“Ya pasti, kita tahu lawan (Bhayangkara FC) berada di atas kita, mereka punya poin lebih dari kita, itu yang membuat semangat,” tegas Teco Jumat 22 Oktober 2021. 

Teco meminta anak asuhnya berjuang keras agar bisa menenangkan pertandingan hadapi Bhayangkara FC.

” Kita tahu kompetisi Liga 1 harus kumpulkan poin, tim lawan punya poin lebih dari kita, dan untuk itu kita harus kerja keras  menang besok  (lawan Bhayangkara FC),” ujarnya. (*)

  • Bagikan