Bali United U – 18 vs Persipura U – 18, Hasrat Sang Kapten Persembahkan Gelar Juara

  • Bagikan
Bali United U - 18 vs Persipura U - 18, Hasrat Sang Kapten Persembahkan Gelar Juara
Kadek Arel Kapten Bali United U - 18. Foto PSSI
Bali United U – 18 vs Persipura U – 18, Hasrat Sang Kapten Persembahkan Gelar Juara

KEMBARA.ID, DENPASAR-Perjalanan tim Bali United U-18 pada kompetisi Mola Elite Pro Academy U-18 tentunya tak lepas dari konsistennya peran pemain bertahan mereka, Kadek Arel Priyatna.

Pemain yang lahir di Denpasar, 4 April 2005 itu bermain apik menjaga daerah pertahanan Serdadu Tridatu Muda.

“Saya senang bisa menjadi bagian dari keluarga Bali United, orang tua saya juga senang, karena salah satu cita-cita saya adalah membanggakan mereka,” kata Kadek Arel dilansir dari PSSI.

“Persiapan kami juga bagus, kurang lebih satu bulan,” tambahnya.

Pemain bernomor punggung 44 itu juga menyambut baik gelaran ini, dan sudah sangat menantinya, serta dia tidak ingin sia-sia karena ada banyak pencari bakat disini.

“Saya senang EPA kembali digelar, karena saya juga sudah menunggu-nunggu selama dua tahun untuk gelaran ini.

Saya juga akan memanfaatkan kesempatan ini, tidak boleh disia-siakan, ini sangat baik, karena juga ada pencari bakat yang memantau untuk bisa main di Timnas Indonesia atau dimana pun,” jelasnya.

Arel, panggilan akrabnya, memiliki target yang berproses.

“Target saya step by step jangan terlalu jauh juga. Setiap pertandingan saya selalu memberikan 100 persen, saya juga mengingatkan teman-teman yang lain untuk selalu fight.

Kalau kita terus bekerja sama sebagai tim dengan baik, tak memungkinkan jalan kami bisa jauh melangkah mulus sampai final, bahkan menjadi juara,” tegasnya.

Sebagai kapten tim, dia juga tentu tak luput dari kesalahan. Dia pun segera evaluasi diri.

“Menurut saya penampilan saya masih kurang, harus banyak diperbaiki lagi, supaya lebih baik lagi kedepannya dan bisa membawa Bali United menjadi juara di EPA tahun ini,” harapnya.

“Saran dari coach untuk laga selanjutnya belum ada, karena beliau menyarankan untuk lebih dahulu fokus di pertandingan yang ada di depan mata.

Tidak usah ke pertandingan lain dahulu, step by step,” katanya.

  • Bagikan