BALI UNITED TERKINI, Isu Hengkang Pemain, Liga 1 di Bali, dan Perebutan Gelar Juara Liga 1 Indonesia

  • Bagikan
BALI UNITED TERKINI, Isu Hengkang Pemain, Liga 1 di Bali, dan Perebutan Gelar Juara Liga 1 Indonesia
Skuat Bali United Liga 1 2021. Foto ist BU
KEMBARA.ID, DENPASAR-Persiapan terus dilakukan skuad Bali United menjelang putaran seri keempat BRI Liga 1 2021/2022.

Sementara  itu, pasukan Serdadu Tridatu masih menyisakan satu pertandingan di seri ketiga pada pekan XVII menghadapi Persebaya Surabaya yang direncanakan berlangsung di Bali.

Asuhan Coach Teco ini pun memulai program latihan dengan latihan fisik, teknik dan taktikal di pulau dewata. Namun ada beberapa pemain yang harus absen dalam program latihan bersama tim seperti misalnya Gunawan Dwi Cahyo yang tengah penguatan pasca operasi cidera lutut. Selain itu, ada beberapa pemain yang bersama skuad Serdadu Tridatu absen dalam beberapa jadwal latihan.

“Fadil masih latihan dengan tim fisioterapi sementara Ricky dalam latihan terakhir juga sedang sakit. Pemain lainnya ikut semua program latihan dari tim. Semua masih kerja buat kondisi fisik bisa lebih bagus waktu kembali bertanding pada 5 Januari mendatang,” ungkap Coach Teco dilansir dari website Bali United.

Sementara itu, bursa transfer pemain BRI Liga 1 telah dibuka dan akan berakhir pada hari Rabu (12/1) mendatang. Beberapa tim kontestan kasta tertinggi sepak bola Indonesia sudah memulai pergerakan untuk mengubah komposisi tim. Bali United pun juga tengah dipertanyakan perihal perjalanan perombakan tim memasuki paruh kedua, Coach Teco pun menjelaskan.

“Perihal pemain baru buat putaran kedua, kami masih tunggu kabar lanjutan dari manajemen,” tegas Coach Teco.

Hingga sejauh ini belum ada isu kedatangan pemain baru maupun yang akan keluar dari skuad Serdadu Tridatu dan program latihan tetap berjalan dengan sistem protokol kesehatan yang berlaku saat ini.(*)

  • Bagikan