Badung Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali, Sekda Adi Arnawa: Beli Produk Usaha Lokal

  • Bagikan
Badung Gelar Pasar Gotong Royong Krama Bali, Sekda Adi Arnawa: Beli Produk Usaha Lokal
Sekda Adi Arnawa disaat membuka Pasar Gotong Royong Krama Bali di areal parkir, selatan lapangan Puspem Badung, Jumat (28/8) pagi. FOTO Humas Badung.

KEMBARA.ID,BADUNG-Untuk meningkatkan kepedulian dan menumbuhkan sikap bergotong-royong  ASN di lingkungan Pemkab Badung dalam membantu petani, nelayan, perajin dan pelaku UMKM, Badung menggelar Pasar Gotong Royong Krama Bali.

Pasar Gotong Royong Krama Bali dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa bertempat di areal parkir, selatan lapangan Puspem Badung, Jumat (28/8).

Sekda Adi Arnawa mengatakan kegiatan Pasar Gotong Royong Krama Bali ini digelar disamping menindaklanjuti Surat Edaran Gubernur Bali No. 15036 Tahun 2020, juga untuk mempercepat pemulihan perekonomian

masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19 dengan memfasilitasi pemasaran produk pertanian, perikanan, dan industri lokal krama Bali.

Pasar dengan puluhan stand pedagang tersebut dilaksanakan setiap hari Jumat mulai pukul 07.00 – 10.00 Wita dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga:

Update Covid-19 Denpasar 27 Agustus: 13 Orang Sembuh, 10 Desa/Kelurahan Sumbang 14 Kasus Positif

Baca Juga:   Pemkab Badung Segera Ciptakan Aplikasi untuk Mempermudah Koperasi Dekopinda
  • Bagikan