ATM Tanpa Kartu Diluncurkan di Desa Adat di Bali, Asetnya Mencapai Rp 306 Miliar

  • Bagikan
ATM Tanpa Kartu Diluncurkan di Desa Adat di Bali, Asetnya Mencapai Rp 306 Miliar
Wakil Walikota Denpasar Jaya Negara Hadiri Pemelaspas Gedung LPD Kesiman dan Louncing ATM Tanpa Kartu, Sabtu (25/7). Foto Humas Pemkot Denpasar.
KEMBARA.ID,DENPASAR-Lembaga Perkreditan Desa (LPD) Desa adat di Denpasar Bali, terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui saluran digital yang saat ini telah berkembang.

Mereka tak ketinggalan berinovasi. Terbaru, LPD di Desa Adat Kesiman Denpasar, telah meluncurkankan ATM LPD tanpa kartu (M-Pise Digital) yang bertujuan meningkatkan kualitas pelayanan terutama peningkatan kinerja.

“Kami melaunching ATM LPD tanpa kartu (M-Pise Digital) untuk meningkatkan kualitas pelayanan terutama peningkatan kinerja.

Untuk HUT ke-29 LPD Desa Adat Kesiman yang jatuh pada, 4 Mei 2020, dan terbentur karena pandemi Covid-19 maka sekarang dilaksanakan tiga kegiatan, yaitu HUT LPD, peresmian gedung dan launching ATM LPD,” kata Kepala LPD Desa Adat Kesiman, I Wayan Rayun disela karya pemelaspas Gedung Baru LPD (Lembaga Perkreditan Desa) Kesiman Sabtu (26/7).

Baca juga:

Penambahan Kasus Baru di Denpasar Tersebar di 11 Lokasi, Kelurahan Sumerta Tertinggi

Suami Dengar Suara Lirih Sang Istri dari Dalam Kamar, Ternyata Sedang Diperkosa Tukang Pijat

BREAKING NEWS! Ayah Tewas Mengenaskan di Pangkuan Anak Kandung yang Membunuhnya

Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara yang meresmikan Gedung baru tersebut, juga turut menyaksikan upacara pelemaspasan. Turut mendampingi Wakil Walikota, Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede.

Mereka juga turut melaksanakan ucapara mendem pedagingan, dan meresmikan Gedung Baru LPD Kesiman serta melauncing Aplikasi M-Pise LPD Digital yakni ATM Tanpa Kartu yang di tandai dengan pengguntingan pita oleh Wakil Walikota.

Upacara ini dihadiri Penglingir Puri Agung Kesiman AAN. Gede Kusuma Wardana, Kadis Kebudayaan Gusti Ngurah Bagus Mataram, Kabag Perekonomian Made Saryawan, Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai serta Camat Denpasar Timur Wayan Herman.

I Wayan Rayun, mengatakan upacara pecaruan Wrespati Kalpa ini untuk pembersihan bangunan dan peresmian gedung karena LPD Desa Adat Kesiman melakukan perluasan gedung LPD.

“Pecaruan Wrespati Kalpa untuk gedung LPD Desa Adat Kesiman yang baru ini, nantinya agar bisa memberikan pelayanan maksimal kepada krama dan nasabah,” ujarnya.

  • Bagikan