Apresiasi Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Gubernur Wayan Koster: Klasik dan Bagus

  • Bagikan
Apresiasi Gedung Dharma Negara Alaya Denpasar, Gubernur Wayan Koster: Klasik dan Bagus
Gubernur Bali, Wayan Koster saat meninjau Gedung Dharma Negara Alaya Kota Denpasar disela pelaksanaan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung MDA Kota Denpasar, Sabtu (29/9). FOTO Humas Denpasar.
KEMBARA.ID,DENPASAR-Kemegahan Gedung Dharma Negara Alaya sebagai pusat pengembangan dan eksplorasi seni budaya dan ekonomi kratif di Bali, khususnya Kota Denpasar mendapat apresiasi dari Gubernur Bali, Wayan Koster.

Gedung yang diresmikan pada akhir tahun 2019 lalu ini telah sukses menjadi wahana kreatif bagi insan muda.

Berbagai karya dan event juga sukses dilaksanakan di tempat ini.

Disela-sela Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung Majelis Desa Adat (MDA) Kota Denpasar yang berlokasi tepat disebelah barat Gedung Dharma Negara Alaya pada Sabtu (29/8), Gubernur Bali, Wayan Koster berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat fasilitas di dalam Gedung Dharma Negara Alaya.

Bergerak dari Loby Utama, Gubernur Koster mengikuti protokol kesehatan dan pengecekan suhu tubuh otamatis, menuju ruang teater, perpustakaan dan menuju Coffe Shop.

Turut mendampingi Gubernur Koster, Wakil Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, Sekda Kota Denpasar, AAN Jaya Negara serta undangan lainya.

“Tempat ini menurut saya bagus sekali, saya baru pertama masuk kesini, dari bawah lanjut ke ruangan auditorium, ini klasik sekali dan bagus sekali,” ujar Gubernur Wayan Koster.

Baca juga:

Gubernur Koster Disebut Reinkarnasi Mpu Kuturan Semasa Raja Sri Dharma Udayana Warmadewa

Di Denpasar, Kasus Sembuh Harian Melonjak 14 Orang, Kasus Positif 11 Orang

Wabup Suiasa Sosialisasi Wifi Rumah Tangga Untuk Pecatu dan Jimbaran

Salurkan BST Tahap 4 dan 5 di Canggu,Sekda Adi Arnawa: Jangan Disalah Guna

Perubahan APBD TA 2020 Disepakati, Bupati Badung Giri Prasta: Belanja Daerah Prioritas Pemenuhan Layanan Dasar Masyarakat

Lebih lanjut dijelaskan, keberadaan Dharma Negara Alaya ini juga sangat representatif bagi semua kalangan.

Dimana, berbagai fasilitas dirasa sangat mengakomodir untuk mendukung pertumbuhan enterpreneur serta geliat industri kraetif di Kota Denpasar.

“Di dalam gedung ini, jika dilihat fungsi ruangan yang ada juga mampu mengakomodir sejumlah fungsi, dari kalangan milenial, anak muda dan dewasa, ada tempat ngopi dan melihat pemandangan,” jelasnya

  • Bagikan