Antisipasi Munculnya Klaster Libur Nataru, Forkopimda Denpasar Lakukan Hal ini

Antisipasi Munculnya Klaster Libur Nataru, Forkopimda Denpasar Lakukan Hal ini
Pemerintah Kota Denpasar, unsur TNI, Polri, Majelis Adat dan Saba Upadesa di Gedung Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar saat membahas terkait antisipasi penyebaran Covid-19 selama libur Nataru.

KEMBARA.ID, DENPASAR – Jelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru 2021 ditengah situasi Pandemi Covid-19 saat ini, Forkopimda Kota Denpasar bergerak cepat mengantisipasi potensi peningkatan Kasus Covid-19 terkait Libur Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Antisipasi ini ilakukan dengan digelar Rapat Strategis terkait pembahasan Nataru pada Jumat (18/12) dihadiri unsur Pemerintah Kota Denpasar, unsur TNI, Polri, Majelis Adat dan Saba Upadesa di Gedung Praja Utama, Kantor Walikota Denpasar.

Masing – masing peserta rapat menjabarkan rencana terkait antisipasi penyebaran Covid-19 jelang Libur Perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 dan juga diisi penandatanganan nota kesepahaman antar seluruh pihak yang hadir.

Pemerintah Kota Denpasar, yang pada kesempatan tersebut diwakili Penjabat Sekretaris Daerah, I Made Toya mengatakan bahwa pertemuan kali ini menjadi kesempatan bagi pemangku kepentingan di Kota Denpasar bagaimana bersama dapat berdiskusi terkait dan merumuskan langkah antisipasi keramaian yang mungkin terjadi saat perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 nanti.

Baca Juga:   Semua Harus Menahan Diri saat Liburan Panjang