Agus Maboy Rutin Bantu Warga di Kabupaten Kupang, Sebulan Salurkan Sembako ke Tiga Lokasi Berbeda

Agus Maboy Rutin Bantu Warga di Kabupaten Kupang, Sebulan Salurkan Sembako ke Tiga Lokasi Berbeda
Agus Maboy, SH, Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Golkar terus bergerak membantu masyarakat terdampak covid 19. Foto ist.

KEMBARA.ID, KUPANG-Masa sulit pandemi covid 19 dan situasi gagal tanam di Kabupaten Kupang menggugah kepedulian semua orang. sama lain. Adalah Agus Maboy, SH, Anggota DPRD Kabupaten Kupang dari Partai Golkar terus bergerak membantu masyarakat terdampak covid 19.

Setiap bulan menurut Agus Maboy, sekurang-kurang ada 3 tempat berbeda yang jadi sasaran pembagian sembako ke masyarakat.

Dengan menggandeng pihak gereja dan pemerintah setempat, Agus Maboy telah melaksanakan kegiatan peduli masyarakat ini sejak bulan April 2020 lalu.

Kegiatan sosial ini, sebelumnya dilakukan Agus Maboy kepada sejumlah warga terdampak yang berada di Kelurahan Babau, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang.

Sejumlah paket sembako kemudian disalurkan sesuai dengan komitmennya dapat membantu masyarakat yang kesulitan ditengah pandemi.

“Masyarakat sekarang memang berada dalam kesulitan bukan hanya karena pandemi covid tapi masalah yang dihadapi juga adalah karena gagal tanam, bukan gagal panen. Saya melihat itu dan karena itu saya mau sedikit membantu. Saya membantu bukan dari kelebihan saya, kalau dilihat saya juga berkekurangan tapi dari kekurangan itulah kita saling membantu. Keindahan hidup itulah ada disana ketika kita saling membantu, saling berbagi dalam keterbatasan kita,” kata Agus Maboy yang sudah dua kali menjadi anggota dewan di Kabupaten Kupang ini.

Baca Juga:   Layanan Rapid Test Antigen di Bandara Ngurah Rai Diserbu Penumpang, Tarif Rp 170 Ribu