4 Orang Tewas dan 2 Orang Selamat di Jimbaran, Diduga Keracunan Tabung Gas Bocor

4 Orang Tewas dan 2 Orang Selamat di Jimbaran, Diduga Keracunan Tabung Gas Bocor
Basarnas evakuasi korban diduga keracunan tabuyng gas bocor (Istimewa/Sc IG @baliprawara)

KEMBARA.ID – Warga di sekitar lingkungan Taman Griya, Jimbaran Badung Bali dikejutkan dengan peristiwa diduga kebocoran tabung gas di salah satu rumah di wilayah itu.

Dugaan kebocoran tabung gas disebut menewaskan empat orang yang ada di dalam rumah tersebut, Sabtu (19/12/2020) pagi sekitar pukul 10.00 Wita.

Tim Basarnas kemudian dengan sigap mengevakuasi jenazah para korban menuju kamar jenazah.

Video evakuasi para korban ini viral di sosial media sebagaimana diunggah oleh akun @baliprawara.

Akun instagram ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan para petugas dari Basarnas menggunakan pakaian lengkap mengevakuasi jenazah dan korban yang selamat menggunakan ambulans menuju rumah sakit.

“Kejadian tabung gas bocor terjadi di Jalan Danau Batur Raya, Lingkungan Taman Griya, Jimbaran. Korban keracunan gas yang meninggal dunia, akhirnya dievakuasi menuju kamar jenazah. Dari info yang didapat, sebelumnya seorang korban yang selamat, sempat dibawa ke Rumah Sakit, namun, akhirnya meninggal dunia. Dari 6 orang yang sempat berada di TKP, korban meninggal sebanyak 4 orang, dan selamat 2 orang,” begitu tulis akun @baliprawara dalam pada unggahannya yang dilansir media ini Sabtu (19/12/2020)

Baca Juga:   Puan Maharani Salurkan Jaring Pengaman Sosial, Berupa BST, BSB dan Sembako di Abiansemal