35 Desa/Kelurahan di Denpasar Nihil Kasus,10 Kasus Positif Baru Terjadi di Delapan Wilayah

  • Bagikan
35 Desa/Kelurahan di Denpasar Nihil Kasus,10 Kasus Positif Baru Terjadi di Delapan Wilayah
Ilustrasi Covid-19 (foto Pemkot Denpasar)
KEMBARA.ID,DENPASAR-Perkembangan kasus Covid-19 di Kota Denpasar kembali menunjukan tren yang fluktuatif. Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mencatat angka kesembuhan dan penambahan kasus positif covid-19 sama-sama mengalami peningkatan pada hari Minggu (9/8).

Dimana, tercatat penambahan pasien sembuh sebanyak 7 orang. Sedangkan kasus positif tercatat bertambah sebanyak 10 orang yang tersebar di delapan wilayah desa/kelurahan di Kota Denpasar.

“Update kasus Covid-19 Kota Denpasar, kasus sembuh bertambah 7 orang, kasus positif bertambah 10 orang yang tersebar di delapan wilayah desa/kelurahan, sementara sebanyak 35 desa/kelurahan tercatat nihil penambahan kasus,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Denpasar, I Dewa Gede Rai, di Kantor Walikota Denpasar, Minggu (9/8).

Baca juga:

Berjualan di Traffic Light, Dua Pedagang Kaki Lima Disidang di Pengadilan Negeri Denpasar, Ini Besaran Denda yang Harus Dibayar

Update Covid-19 Di Denpasar 8 Agustus, Hanya Bertambah Delapan Kasus Positif di Empat Desa/Kelurahan ini

Secara rinci Dewa Rai menjelaskan ke delapan desa/kelurahan yang melaporkan adanya penambahan kasus positif Covid-19 yakni Kelurahan Dauh Puri yang mencatatkan penambahan kasus positif sebanyak 3 orang.

Sedangkan 7 desa/kelurahan lainya mencatatkan penambahan masing-masing 1 kasus positif. Sementara itu sebanyak 35 desa/kelurahan mencatatkan nihil penambahan kasus positif baru.

Dewa Rai menjelaskan angka kesembuhan pasien dan penambahan kasus positif covid 19 masih fluktuatif di Kota Denpasar. Dimana, ditengah banyaknya pasien yang sembuh, juga masih ditemukan kasus positif covid 19.

Karenanya diperlukan kewaspadaan dan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan.  

Baca juga:

Ilija Spaso Batal Gabung Timnas Indonesia, Alasannya Mengharukan, Memilih Rawat Anak yang Patah Tangan

300 Wanita Jadi Korban Bambang, Motif Awal Ingin Meneliti Swinger atau Tukar Pasangan Intim

Dewa Rai menambahkan walaupun saat ini kita sudah memasuki adaptasi kebiasaan baru, namun kasus positif baru di internal keluarga dan pasien positif dengan riwayat perjalanan dalam daerah  masih menunjukan peningkatan.

  • Bagikan