31 Orang di Denpasar Ditindak Gara-gara Pelanggaran ini

31 Orang di Denpasar Ditindak Gara-gara Pelanggaran ini
Para pelanggar prokes di Denpasar saat didata oleh tim yustisi Denpasar, kemarin. Foto/ist

KEMBARA.ID, DENPASAR – Tim yustisi Kota Denpasar yang teridiri dari gabungan TNI, Polri, Satpol PP, Dishub, serta didukung oleh Kepala Desa dan perangkat Desa Ubung Kaja, kembali melaksanakan operasi Yustisi Penegakan Hukum Prokes.

Kali ini operasi penertiban penegakan disiplin protokol kesehatan dilaksanakan di wilayah Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara tepatnya di simpang Jalan Cokroaminoto – Jalan Gunung Galunggung, pada Senin (7/12).

Kepala Satuan Pol PP Kota Denpasar, I Dewa Gede Anom Sayoga mengatakan kegiatan ini merupakan penerapan dari Peraturan Gubernur (Pergub) Nomor 46 Tahun 2020 dan Peraturan Walikota (Perwali) Nomor 48 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Dissease 2019 (Covid-19) dalam Tatanan Kehidupan Era Baru.

Operasi Yustisi kali ini dilaksanakan di Desa Ubung Kaja tepatnya di simpang Jalan Cokroaminoto dan Jalan. G. Galunggung.

“Kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19, yang sedang melanda dan kegiatan ini tentu untuk mencegah terjadinya klaster baru lagi di masyarakat.

Baca Juga:   Sering Pukul Saudara Sendiri, ODGJ Diamankan Satpol PP Denpasar